Pages

Senin, 06 Juni 2011

Ungkapan Perasaan Yang Sakit

aku merasa telah ditipu
aku merasa telah dihianati
aku merasa telah dibohongi
aku merasa telah disalahkan

mungkin itu perasaan yang aku rasakan ketika si dia telah melakukan yang telah aku larang atau aku amanatkan kepada dia
selama ini aku selalu memberikan yang dia mau, yang diperlukan, yang dia butuhkan dan yang terpenting lagi
apa yang dia larang selalu aka jaga untuk tidak melakukannya
kenapa sikap mu kepada aku berbeda dibandingkan mereka, memang aku orang yang tidak sempurna, aku tidak tampan, aku tidak pintar bahkan aku tidak pandai bergaul.
aku hanya merasa dekat dengan kamu, aku bisa cerita bahkan engkau tau akan kehidupan aku

tapi mengapa kamu tidak bisa mengerti akan perasaan aku selama ini . . . . . . . .
aku sendiri selalu berusaha untuk mengikuti mau dan kehendak hatimu
aku yang selalu berusaha menjadi seperti apa yg kamu mau tapi kamu sendiri
seakan tidak peduli akan hati dan perasaan aku

kamu tidak merasakan betapa sakitnya hati aku dibuat seperti ini
sakit. . . . . . .  . sakit sekali
seakan ada sayatan luka yang sangat pedih
kenapa kamu memperlakukan hati dan perasaan aku seperti ini
kenapa . . . . . . kenapa . . . . . .  aku sangat sedih

mungkin kamu akan merasakan juga nantinya
karena allah itu maha adil dan bijaksana kepada hambanya

0 komentar:

Posting Komentar