Pages

Minggu, 17 Juli 2011

Cobalah Mengerti

Banyak kejadian yg kita hadapi setiap hari,
namun hanya yg berkesan yg teringat sampai mati,
semoga itu adalah yg terindah!

Semenjak kejadian yang tidak ingin aku alami, yaitu setelah ultah kekasih aku dan ia merayakan pergi dengan teman2nya disitulah awal terjadinya sakit hati yang menyakitkan dan berkepanjangan. Hari dimana aku tidak bisa tenang selama 2 minggu karenanya, memang keadaan saat itu telah berakhir dan kami saling memaafkan namun dihati aku merasakan jarum yang masih menusuk sangat dalam.

Aku memang sangat mencintai dan menyayangi dirinya, akan tetapi aku dicintai tapi tak merasakan dicintai itulah rasa yang aku rasakan. Aku lebih baik mati dari pada kekasih aku yang mati, itu pengorbanan yang aku janjikan kepada tuhan jika ingin menyakiti kekasihku. Aku ingin ia mengerti akan perasaan hati ku karena aku menjaga perasaan ini hanya untuk wanita yang aku pilih dunia dan akhirat yaitu dirinya.

aku tidak membenci dirinya hanya sekarang aku masih belum bisa menerima segala tindakannya kepada diriku, yang aku benci adalah teman2nya yang telah membuat kejadian yang tidak ingin aku harapkan seperti yang ada difotonya. karena merekalah sakitnya hati ini tidak bisa hilang karena berbekas sangat dalam.

hingga sekarang aku masih merasakan tidak tenang dan rasa sakit hati ini karena aku takut kejadian itu terulang kembali, kekasih aku lebih memilih temannya dari pada diriku karena ia lebih baik menyakiti aku dari pada menyakiti mereka ( coba bayangkan ) aku ingin ia tahu bahwa diri aku yang akan mendampinginya didunia dan akhirat karena aku telah berjanji tahun depan aku akan menjadikanya seorang istri yang aku harapkan.

Janji itulah yang membuat aku berusaha untuk ingin membahagiakannya, aku baru tahu ternyata hatinya merasa bahagia bersama mereka dari pada aku.

Meski begitu aku masih menyayangi dan mencintai dirinya karena allah swt.

0 komentar:

Posting Komentar